SESEPUH HOMEBREW


2. Bpk. Prayogo Godean Jogja, Abah Sumo Pandaan, Bp. Tedjo Paiton Probolinggo
16

3. Bp. Prayogo Godean Jogja
17

Agung Semarang

Kabul Blitar & Liliyev

Wak Saido Tulungagung

Pak Timbul Mantingan Ngawi

Bang Yos Palimanan Cirebon

10 Tanggapan

  1. Salam kenal buat komunitas Homebrew
    semoga dapat berpartisipasi dalam memajukan budaya seluruh suku bangsa, dalam upaya melestarikan kearifan lokal (local wisdom).

    sabdalangit’s web
    Membangun bumi nusantara yg berbudi pekerti luhur

    • Ya, salam kenal juga. Memang hasil karya sendiri yang membuat hati ini bangga.

  2. Dulur2 kumpul kabeh, sayang aku ga diundang.
    Ex YD3HJI homebrew 80M band biasane gawe jeneng udara 03 Waru, opo ijik kenal karo aku coi. Tapi yo wis suwe kiro2 tahun 80 an. Saiki wis tuwo ga tau muncul win. nuwun

    • O…Bpk Suyadi, monggo mbok menawi panjengan saged rawuh, katuran….mboten sah kawatir, mesthi dipun trami kok. Ananging, kulo piyambank mboten saged dugi. Nyuwun pangapunten nggih pak…

    • TOS….PF …YO….

      CAK YADI AKU IJIK ELENG…PIYE KBARE ?…
      CAK YONO(EX YD3PFD )…..PIYE…?

      AGUS..( 01 SIDOARJO ) JUANDA…

      SAIKI DI BABAT LAMONGAN……SALAM..UNTUK KONCO KABEH………..( SUWUN CAK SANTOS )

      • Selamat datang dan selamat bergabung dengan komunitas homebrew Bp. Asug. Jika ada foto atau artikel dapat dikirim lewat e-mail saya. Kemarin saya dan Ajar ke Patikno Ambulu. dapat salam dari mereka. Sudah dengar apa belum, kalau Joko sudah meninggalkan kita semua…….

  3. assalam..mualaikum..pak nanang aku mau on air lg ni tapi aku bingung dg antena aku krna loksi aku di kota dan sngt sempit…kasih solusi dong..atau ada skema antena yg prktis digunakan;;di lahan yg sempit..untk pemancar 80 mtr band”’…salam hormat buat smua…..

  4. Mas Mumun di Aceh…..
    Seperti saya juga diperumahan RSSSSSS (Rumah Sempit Sekali Sulit Selonjor…..
    Sehingga antena bentuknya Inverted, masih banyak pilihan model antena al: antena trap atau rotary dipole. Semuanya ada di web ini….silahkan di lihat…mudah-mudahan cocok

  5. contek gatot sidoarjo.,.,lama ga mengudara salam konco konco 80 meter band

    • Sekarang Sidoarjo tidak ada seorangpun yang muncul di AM, maka kehadiran P Gatot ditunggu rekan-rekan diradio untuk meramaikan kembali dunia 80m band. Terima kasih atas kunjungannya…

Tinggalkan Balasan

